Selasa, 01 Agustus 2017

Meskipun Dikasari, Bella mengakui masih cinta Marie

Meskipun Dikasari, Bella mengakui masih cinta Marie
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvF9v5mtwNPaNFaOv8miDMXMkfVIAYj5fZgl9nRMOTGCq2mOQirHCkBt_f18C9RlX-hP1l2bsFD-kJytl3jyc7AKgW6FgYhAyqaGhn89EIjAZOAsNrFwGAA5HEbdN6uXeIuNAvv44YBeU/s1600/arwah.jpg


Meskipun Dikasari, Bella mengakui masih cinta Marie
"Aku masih cinta Marie! Saya tidak berpikir dari terbelah dan masih sayangkannya Marie bahkan tidak pernah memukul saya seperti mengatakan besar sejak kemarin.
"Di sisi lain apa yang terjadi pada hari insiden adalah hanya perjuangan dan dalam situasi yang sengaja dia menyakiti saya. Selama perkawinan, dia tidak pernah memukul saya tetapi ia juga bertanggung jawab untuk anak kami, "katanya mengutip" bukan apa yang terjadi pada hari insiden adalah hanya perjuangan dan dalam situasi yang sengaja dia menyakiti saya. Selama perkawinan, dia tidak pernah memukul saya tetapi ia juga bertanggung jawab untuk anak kami, "katanya memetikmStar Online. Klik di sini untuk membandingkan berbagai review lipstik dan kosmetika pilihan wanita.
Bella dikasari Marie ketika dia 'menyerang' suaminya dengan aktor baru, Afifah Nasir di karaoke kamar di Cheras, Kamis 29.
Pertempuran terjadi karena Marie ingin menyita ponsel milik Bella yang berhasil untuk menempatkan pada catatan bahwa tindakan itu dengan aktris di karaoke kamar dalam pertanyaan.
Menindaklanjuti kejadian, Bella telah membuat laporan polisi dan Marie yang ditahan polisi Jumat pukul 2 dan dibawa ke markas besar polisi distrik kunci-up Dang Wangi.
Namun, aktor dan penyanyi yang kelahiran Singapura dibebaskan dengan jaminan, polisi kemarin.
Bella Marie dan konsolidasi pada 9 September 2016 dan pernikahan, pasangan ini dikaruniai seorang putra, Mohamad Ayden Adrean Lahir pada tanggal 8 Juli. -Bella dan Marie konsolidasi pada 9 September 2016 dan pernikahan, pasangan ini dikaruniai seorang putra, Mohamad Ayden Adrean Lahir pada tanggal 8 Juli.
PENYANYI Comte Aziz mengakui dirinya ditipu istrinya, Bella Astillah dengan keluar dua kali lipat dengan rilis
PENYANYI Comte Aziz menyatakan istrinya, Bella Astillah sudah mengampuni dia mengikuti kontroversi yang melibatkan rumah tangga mereka.
TAMPAKNYA bahwa pada kontroversi yang melibatkan Comte Aziz, istrinya Bella Astillah dan aktor baru, Afifah Nasir terkesan tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar