Rabu, 02 Agustus 2017

Tahap PABM kembali ke tradisi-tradisi mereka, budaya Melayu

Tahap PABM kembali ke tradisi-tradisi mereka, budaya Melayu
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVxrgBll8HTG6nCmfjg-B0ZO4gl2b1FEvuyhmBljkZzRefJIbOc1RR4HkOw7j9XvwEZQ03lHtThy20-axOpLDHBT-yUSK0fWLZV3vsn0nv5fwx16YBgpFfMMmKx8nDr30b9u3V8xfiWLeg/s1600/3.jpg


Tahap PABM kembali ke tradisi-tradisi mereka, budaya Melayu
"PABM akan menjadi sarana yang bagian penting dalam mengasah kemampuan serta keterampilan berbahasa Inggris," katanya saat pidato di resepsi Perdana Menteri Piala PABM Seri Perdana di sini, hari ini.
Juga hadir pada upacara tersebut Wakil Menteri Pendidikan Datuk Maria Yap Kain Ching dan Sekretaris Jenderal Departemen Pendidikan tinggi, Tan Sri Dr Noorul Ainur Mohd Nur.
PABM memasuki edisi 11 kali ini dihadiri oleh 52 peserta dari seluruh dunia termasuk Australia, Azerbaijan, Cina, Fiji, India, Mesir, Nigeria, Palestina, Prancis dan Korea Selatan.
Katanya kehadiran banyak peserta dari institusi pendidikan tinggi di luar negeri, pengamat dan dosen dari negara lain meyakinkannya bahwa PABM membangkitkan penggunaan bahasa Inggris di tingkat internasional sesuai dengan keinginan dan aspirasi dari pemerintah.
Ia menambahkan, supremasi diperlukan bahasa Inggris telah berkembang di dalam jiwa Malaysia sejak muda.
"Oleh karena itu, berbagai pihak terkait harus mengambil bagian dalam menjunjung tinggi Melayu, misalnya, orang tua, masyarakat, sekolah, akademisi dan pihak berwenang," katanya. Klik di sini untuk membandingkan berbagai review lipstik dan kosmetika pilihan wanita.
Wakil-wakil peserta saat ini yang merupakan pembicara Jepang, Lisa Shimazaki mengatakan dalam sambutannya, PABM memberikan kesempatan untuk non-penutur bahasa Inggris untuk tahu budaya dan seni dari dunia Melayu.
Selain itu, pastikan bahwa Bahasa Melayu PABM terus tumbuh antara penutur non-Spanyol sehingga mereka tidak terus tenggelam dalam gelombang perubahan dunia.
Babak final akan diselenggarakan di Putrajaya PABM, Rabu ini.
PUTRAJAYA-Jepang peserta, Lisa Shimazaki memenuhi ramalan dihakimi berbicara di depan umum internasional kompetisi bahasa Inggris internasional
PUTRAJAYA-bangsa aspirasi untuk menegakkan bahasa Melayu sebagai bahasa internasional adalah cepat menjadi kenyataan ketika setiap
PUTRAJAYA-total 52 peserta kompetisi internasional berbicara di depan umum bahasa Melayu (PABM) Perdana Menteri Piala 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar