Selasa, 01 Agustus 2017

Najib bangga Felda banyak pengusaha begitu sukses

Najib bangga Felda banyak pengusaha begitu sukses
Image Source: http://www.kosmo.com.my/kosmo/pix/2014/0130/Kosmo/Rencana_Utama/ru_02.1.jpg


Najib bangga Felda banyak pengusaha begitu sukses
Najib di nya posting blog di situs kemarin mengatakan dia dapat meluangkan waktu untuk bertemu operator pengusahaNajib di nya posting blog di situs kemarin mengatakan dia bisa menghabiskan waktu bertemu pengusaha-pengusaha'food truk ' di perayaan Karnaval pemukim di Putrajaya hari untuk membeli hidangan teh sore.
Dia mengatakan sebagian besar penemuan nya adalah anak-anak generasi kedua dan ketiga dari Felda yang datang dari seluruh negeri termasuk dari Felda Semenchu, Johor; FELDA Teloi Timur, Kedah, dan Negeri Sembilan. Klik di sini untuk informasi harga alat untuk berbagai kebutuhan.
"Memang, saya sangat bangga untuk melihat anak-anak Felda sekarang karena banyak sudah kewirausahaan dan sudah seorang pengusaha sukses, bantuan dan inisiatif yang dilakukan oleh pemerintah.
"... dan saya yakin keberhasilan anak-anak Felda hari memenuhi visi ayahku (Tun Abdul Razak Hussein) ketika ia mendirikan skema Felda," katanya.
Pendirian Felda atau otoritas pembangunan tanah federal pada 1 Juli 1956 di bawah tanah pengembangan peraturan adalah gagasan 1956 Tun Abdul Razak untuk tujuan pembangunan dan pemukiman untuk penghapusan kemiskinan melalui budidaya kelapa sawit dan karet.
Karnaval dalam hubungannya dengan perayaan hari para pemukim berlangsung selama tiga hari 2017 mulai kemarin dan berakhir hari Minggu.
Perdana Menteri mengatakan ia akan bersama Felda di Dataran Putrajaya besok untuk menyoroti perayaan hari para pemukim.
"Saya ingin mendorong Malaysia juga hadir, merayakan para pemukim yang telah terbukti usaha mereka dan berkontribusi terhadap pembangunan nasional," katanya.
Datuk Wira Dr Maznah Hamid Securiforce Group adalah Ketua Eksekutif. Perjuangan pengusaha terkenal ini dalam urutan
PUTRAJAYA-Dr daftar penahanan terhadap dua petugas dari manajemen senior perusahaan sehubungan dengan kasus pembelian hotel terpisah
PUTRAJAYA-Komisi Pemberantasan Korupsi Malaysia (MACC) melakukan investigasi atas pembelian lain Premier hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar