Rabu, 02 Agustus 2017

Siswa sangat senang untuk menjawab kartu Raya Sultan Brunei

Siswa sangat senang untuk menjawab kartu Raya Sultan Brunei
Image Source: https://umlib.um.edu.my/umnews/remaja-kacukan_n1-191110.jpg


Siswa sangat senang untuk menjawab kartu Raya Sultan Brunei
Lebih unik, pidato pernyataan pengirim yang tidak buruk buruk individu bukan penguasa Royal Brunei sendiri cukup dicintai oleh orang-orang, Sultan Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah.
Menurut satu guru bahasa Inggris sekolah, Dayang Nur Syafiqah Alya Mohd. Yacob, ia memberikan tugas kepada 23 orang murid untuk mencoba membuat kartu raya untuk dia dan keluarga kerajaan.
"Pembuatan kartu ucapan adalah salah satu sisi kegiatan belajar dalam hubungannya dengan Idul Fitri. Selain itu, menyediakan eksposur untuk mereka menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, "jelasnya. Klik di sini untuk membandingkan berbagai review lipstik dan kosmetika pilihan wanita.
Siswa kemudian mengirim kartu ucapan di bawah bimbingan guru bahasa Inggris mereka sebelum memulai meninggalkan sekolah syarat Assoc selama bulan Ramadhan, baru-baru ini.
Salah satu muridnya, Dayang Tia Yuliana Tarjan yang menerima kartu menyatakan perasaan puas dan selalu memperluas senyumannya sehari setelah menerima kartu Balasan Hari Raya dari Sultan Brunei.
Sementara Awangku Khairul kota Nazran Pengiran Radin pada gilirannya mengungkapkan perasaan yang sangat bersemangat tentang menerima kartu ucapan dan ini membuat itu semakin mencintai Nya karena telah setuju dengan Balasan kartu raya mereka.
Dayang Nur Alya pada gilirannya menyatakan bersyukur dan kemudian ditegakkan kasihNya dan mereka merasa sangat beruntung mengenai kekhawatiran Sultan Hassanal Bolkiah dan adalah seorang pemimpin yang peduli.
Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, dapat memberikan mereka kesempatan untuk mengungkapkan rasa sayang maju ia bisa meningkatkan serta semangat untuk belajar keras. Badan / / HAA
Abadi namun kontroversial media sosial hit kepribadian dan pendiri kosmetik Nur Sajat o;
BANDAR SERI BEGAWAN Brunei pemerintah menetapkan untuk melarang-penjualan tidak halal makanan untuk Muslim dengan
Bandar SERI BEGAWAN-dua puluh mengkonversi dipilih Haji yang ditanggung Sultan Brunei,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar