Rabu, 02 Agustus 2017

Suami dan istri tidak... Tiba-tiba tidak dapat panggilan

Suami dan istri tidak... Tiba-tiba tidak dapat panggilan
Image Source: https://i.ytimg.com/vi/PiknPIgPPUI/maxresdefault.jpg


Suami dan istri tidak... Tiba-tiba tidak dapat panggilan
Jika membuat cinta tu jarak jauh yang kita mendorong tepi digunakan baik-baik saja. Alasan jauhKalau ni kisah cinta yang membuat suka tu jarak jauh yang kita mendorong tepi digunakan baik-baik saja. Alasan: Saya suka kisah cinta jauhhalal.
Juwaidy Suhaimi lulus dari Imperial College, London.  Cerita dimulai ketika ia membuat kejutan untuk nya istri tercintanya, Ford Syuora Kamal.
Orang dilaporkan telah membuat panggilan ke istrinya dan seharusnya ia tidak bisa kembali ke tanah air setelah kesimpulan dari studi.Klik di sini untuk info harga peralatan terbaru.

Video romantis mereka telah diunggah oleh Juwaidy pada Faceboknya account pada awal Maret. Video juga telah ditonton oleh 367,500 setelah upload.
Tampaknya banyak dari netizen sebelumnya menonton video sebak tu... lebih Mana taknya, sebelumnya menikah mereka harus berpisah karena si suami harus menyelesaikan studi mereka di negara orang. Kerinduan tu semakin harus menebal lah yang tepat.

Suami dan istri membuat cinta hanya melalui telepon dan videoPasangan suami dan istri membuat cinta hanya melalui telepon dan videocallselama tahun ketika mereka tidak menyebabkan almarhum suami harus furthered studinya di London.
Tapi, apa romantisnya adalah ketika si terakhir satu kejutan besar suami pada istrinya di mana dia tiba-tiba muncul di depan pintu rumah mereka sambil memegang karangan bunga.
Begitu manis! Jomlah kita menonton video ni... lebih Pasangan pertama menikah pada tahun 2014 dan diberkati dengan laki-laki sangat lucu mata ringan.

HaihhHaihhsweetnya ni mereka. Saran bagus ni kan. Yang tahu dapat menginspirasi pasangan di luar tu jika ingin membuat kejutan untuk pasangan. -MYNEWSHUB. CC Ainaa Hafizah
AKTOR Leave Che Wan atau Che Ta sering bepergian ke negara-negara lain dan antara tujuan
LOKASI yang populer dan tempat-tempat wisata di London, Pasar Camden Lock terbakar Senin pagi. Total 70
Reaksi dunia terhadap keamanan internasional yang mengikuti keruntuhan Vilayet Aleppo Daesh dan dalam waktu 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar